Sebelum ke Makassar, Mizar Roem Singgah Ngeteh di Kafe Milik Edy Manaf

Salahsatu incumbent dalam dapil ini, yakni Andi Edy Manaf, politisi senior PAN Bulukumba yang juga pernah gagal menjadi wakil bupati.

Sebelum ke Makassar, Mizar Roem Singgah Ngeteh di Kafe Milik Edy Manaf
Firki/TribunBulukumba.com
Mantan calon wakil bupati Sinjai, Mizar Roem, singgah menikmati secangkir teh hangat di kafe milik Andi Edy Manaf, di Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulsel, Jumat (8/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Mantan calon wakil bupati Sinjai, Mizar Roem, singgah menikmati secangkir teh hangat di kafe milik Andi Edy Manaf, di Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulsel, Jumat (8/9/2018) malam.

Setelah gagal di pilkada, politisi Partai Nasdem ini pastikan dirinya ikut dalam kontestasi politik 2019 mendatang dengan menjadi bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk daerah pemilihan (Dapil) V, yang meliputi wilayah Bulukumba dan Sinjai.

Salah satu incumbent dalam dapil ini, yakni Andi Edy Manaf, politisi senior PAN Bulukumba yang juga pernah gagal menjadi wakil bupati.

Di Dapil V Edy mencatatkan diri sebagai pemilik suara terbanyak di atas angka imcumbent lainnya, seperti Arum Spink.

Terlepas dari itu, Mizar dan Edy terlihat memiliki selera yang sama di malam itu, Edy yang telah terlebih dahulu menikmati jumat malam di kafe miliknya sendiri, juga menikmati secangkir teh, sama dengan pesanan Mizar.

"Saya mau ke Makassar, tapi singgah dulu silaturahmi dengan senior. Sama-sama pernah gagal jadi wakil bupati," ujar Mizar kepada Edy sambil tersenyum.

Bahkan Mizar memuji kader PAN Sinjai di depan Edy, yang menurutnya memiliki reputasi yang baik di kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta itu.

Edy juga menyambut baik kedatangan politisi berambut cepak itu. Menurut Edy, demokrasi itu sangatlah Indah.

"Demokrasi itu kita jadikan kebahagiaan. Politik memiliki nilai estetis atau keindahan agar semuanya berjalan secara normatif," kata Edy Manaf.

Keduanya terlihat akrab, dalam perbicangannya mereka saling melempar pujian satu sama lain. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved