Oknum Guru Ngaji di Mamuju Sulbar Bawa Kabur Istri Orang 

"Yang paling bikin menangis saya sekarang ini, karena tidak ada sama sekali nakasi tinggal uang untuk anaknya,"tambahnya.

Oknum Guru Ngaji di Mamuju Sulbar Bawa Kabur Istri Orang 
Nurhadi/TribunSulbar
Ismail saat diwawancarai TribunSulbar.com, di rumah keluarganya. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Nasib sial dialami salah seorang warga Anjoro Pitu, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Ialah Ismail, istrinya bernama Hamida, dibawa kabur oleh oknum guru mengaji bernama nama Zaman (37).

Zaman juga diketahui sebagai salah seorang guru honorer di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Mamuju, telah membawa kabur istri orang pada Kamis 6 September.

Saat itu, Ismail, sedang sibuk bekerja hingga malam hari mencari nafkah untuk keluarganya, sebagai buruh bangunan di Mapolda Sulbar.

Menurut pengakuan Ismail saat ditemui TribunSulbar.com, Zaman adalah warga Jl. Husni Thamrin, yang selama ini ia anggap sebagai saudara sendiri.

Sebab, selain memiliki hubungan keluarga dekat, Zaman juga dipastikan akan berada di rumahnya selepas mengajari anak-anak mengaji di masjid yang tak jauh dari rumah Ismail, sebelum kembali ke rumahnya.

"Saya anggap juga dia (Zaman) sebagai Ustaz, karena memang guru mengaji di masjid dekat rumah, makanya kalau ke rumah pasti dilayani baik-baik. Bahkan, sering istirahat dan makan di rumah setelah selesai mengajari anak mengaji, makanya saya tidak sangka-sangka ini terjadi,"katanya Ismail dengan mata berkaca-kaca, Sabtu (8/9/2018).

"Pokoknya kaya saudara, karena siang malam di rumah," ujarnya menambahkan.

Hampir dua tahun rutinitas itu dilakukan Zaman bolak balik ke rumah Ismail selepas mengajar ngaji, dari disitulah tumbuh benih-benih cinta terlarang antara Zaman dan Hamida, yang berujung kabur bersama dan kabarnya sudan melangsungkan pernikahan.

"Saya mulai ada kecurigaan akhir-akhir ini. Selalu saya larang-larang terlalu pegang-pegang hp, tapi setiap saya curiga, dia (Hamida) pasti marah-marah sama saya,"kata dia.

Halaman
12
Tags
guru
Mamuju
Penulis: Nurhadi
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help