Kuota CPNS Barru dari Kemenpan RB Tunggu Dibuka Bupati

Nasruddin mengaku, belum bisa memberikan informasi soal jumlah kuota serta formasi yang telah disetujui Menpan RB untuk Barru.

Kuota CPNS Barru dari Kemenpan RB Tunggu Dibuka Bupati
akbar/tribunbarru.com
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Barru, Nasruddin Yake. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barru sudah mengantongi dokumen terkait kuota CPNS yang telah disetujui Menpan RB.

Hal ini disampaikan Kepala BKPSDM Pemkab Barru, Nasruddin Yake kepada TribunBarru.com, saat ditemui di Masjid Agung Barru, Sabtu (8/9/2018).

"Dokumen mengenai CPNS dari Menpan RB sudah kami terima, tadi shubuh saya jemput langsung di Makassar," kata Nasruddin Yake kepada TribunBarru.com.

Nasruddin mengaku, belum bisa memberikan informasi soal jumlah kuota serta formasi yang telah disetujui Menpan RB untuk Barru.

Hal itu karena dokumen yang diterima dari Menpan RB belum dibuka.

"Saya belum buka dokumen yang sudah ada itu, makanya saya belum tahu. Soal itu kita tunggu pak Bupati Barru (Suardi Saleh) untuk membuka langsung dokumennya," katanya.

"Mungkin nanti malam atau besok baru bisa diketahui informasinya, setelah kami ketemu pak bupati dan dokumennya dibuka," tambahnya.

Dikatakan, setelah dokumen CPNS tersebut telah dibuka maka akan diinput di website resmi Menpan RB untuk doketahui publik mengenai kuota, formasi serta jadwal pendaftarannya.

Sekedar diketahui, BKPSDM Barru sebelumnya telah mengajukan kuota CPNS sebanyak 546 ke Kemenpan RB.

Formasi kuota CPNS untuk Barru antara lain, guru kelas 290 orang dan guru agama islam 72 orang.

Selanjutnya, guru pendidikan Jasmani 44 orang, guru bahasa inggris 7 orang, tenaga kesehatan 20 orang dan tenaga teknis administrasi 113 orang.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved