Koper Condotti Hanya Rp 499 Ribu di Kompas Travel Fair 2018

Hal tersebut semakin memanjakan pengunjung pameran yang sedang merencanakan liburan.

Koper Condotti Hanya Rp 499 Ribu di Kompas Travel Fair 2018
sanovra jr/tribun-timur.com
Suasana Kompas Travel Fair 2018 yang berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Jumat (7/9/2018). Event tersebut resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar Moh Ramadhan 'Danny' Pomanto. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Perlengkapan liburan juga tersedia di Kompas Travel Fair 2018.

Hal tersebut semakin memanjakan pengunjung pameran yang sedang merencanakan liburan.

Pantauan Tribun Timur, Koper Condotel 20 ditawarkan dengan harga Rp 499 ribu per buah. Harga tersebut terbilang sangat murah dibandingkan harga normal yang mencapai jutaan.

Setiap pengunjung Kompas Travel Fair 2018 hanya bisa membeli satu buah per hari, yang berhak mendapatkan harga murah tersebut ialah pengunjung yang transaksi dengan minimal Rp 800 ribu.

Transaksi dengan minimal Rp 800 ribu tersebut dapat berupa pembelian tiket pesawat, paket wisata atau pun hotel selama pameran berlangsung.

Dimana struk pembelian tersebut harus diperlihatkan kepada petugas yang ada di booth Help Desk yang berdampingan dengan booth Bank Danamon.

Kompas Travel Fair 2018 berlangsung di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar selama tiga hari, Jumat-Minggu (7-9/9/2018) dan diikuti oleh 26 peserta mulai dari maskapai, travel agent hingga hotel.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambut baik penyelenggaraan Kompas Travel Fair (KTF) 2018 di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar.

"Yang potensi mempertinggi inflasi kita (Makassar) meski saat ini masih rendah ialah tiket pesawat dan pemerintah kota tidak bisa melakukan intervensi pada tiket pesawat," kata Danny Pomanto saat membuka KTF 2018 tersebut.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved