Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Makassar Lepas Perwakilan Peserta Jambore Nasional

Pelepasan tersebut digelar di Cafe Baraka, Tidung, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 7 September 2018 malam.

Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Makassar Lepas Perwakilan Peserta Jambore Nasional
HANDOVER
Ketua WRI Makassar Om Indra melepas perwakilan Om Alfin yang akan mengikuti ajang Jambore Nasional 2 Wagon R Indonesia yang akan dilaksanakan selama dua hari di Solo pada tanggal 8-9 September 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Ketua WRI Makassar Om Indra melepas perwakilan Om Alfin yang akan mengikuti ajang Jambore Nasional 2 Wagon R Indonesia yang akan dilaksanakan selama dua hari di Solo pada tanggal 8-9 September 2018.

Pelepasan tersebut digelar di Cafe Baraka, Tidung, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 7 September 2018 malam.

Turut hadir dalam pelepasan rombongan Pembina Wagon R Indonesia Chapter Makassar Om Lala.

Ketua WRI Makassar mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Jambore Nasional 2 di Solo.

Ia berharap perwakilan dari Makassar bisa tiba dengan selamat di lokasi acara dan dapat berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan dan games yang akan dilaksanakan.

"Kami menitipkan pesan untuk para pengurus pusat dan peserta Jambore Nasional bahwa tahun berikutnya WRI Makassar bersedia menjadi tuan rumah. Dan sudah ada beberapa sponsor yang bersedia berpartisipasi untuk menyukseskan acara Jambore Nasional di Kota Makassar," katanya melalui rilisnya pada tribun-timur.com, Sabtu (8/9/2018).

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada Om Alfin, Om Ragil, Tan Wani dan Tan Nita yang bersedia hadir dalam Jambore Nasional.

"Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi sponsor untuk menyukseskan acara Jambore Nasional khususnya Supporting Perwakilan WRI Makassar," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help