Bawa Kunci Letter T, Tiga Warga Luwu Diringkus Jatanras Polres Palopo

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, ketiganya diringkus saat diduga akan melakukan aksinya disekitar wilayah itu.

Bawa Kunci Letter T, Tiga Warga Luwu Diringkus Jatanras Polres Palopo
hamdan/tribunpalopo.com
Tim Jatanras Polres Palopo meringkus tiga warga Kabupaten Luwu di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu (8/9/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Tim Jatanras Palopo'>Polres Palopo meringkus tiga warga Kabupaten Luwu di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sabtu (8/9/2018) dini hari.

Ketiga warga itu adalah Eko Purnomo (26) yang merupakan guru honorer, Pandi (22) dan Kusmianto (36) yang merupakan pekerja swasta.

Kasat Reskrim Palopo'>Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, ketiganya diringkus saat diduga akan melakukan aksinya disekitar wilayah itu.

Mereka yang berbonceng tiga, langsung dihentikan oleh Tim Jatanras dan saat diperiksa mereka kedapatan membawa kunci letter T yang akan digunakan untuk mencuri motor.

"Diduga mau menjalankan aksinya. Saat diperiksa kedapatan membawa kunci letter T yang biasa mereka gunakan untuk mencuri motor," katanya.

Kepada Polisi mereka mengaku telah beberapa kali melakukan pencurian motor. Diantaranya adalah di Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu dan di Bone - Bone, Kabupaten Luwu Utara.

"Dua diantaranya sudah beberapa kali. Tapi yang Eko Purnomo ini baru mau membantu tadi malam," imbuhnya.

Saat ini ketiga pelaku berada di Mapolres Palopo demi penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved