80 Pengunjung Pertama Dapat Cashback Rp 1,5 Juta di Kompas Travel Fair

Pada kegiatan ini Bank Danamon tawarkan cashback hingga Rp 1,5 juta untuk nasabah setianya selama Kompas Travel Fair 2018

80 Pengunjung Pertama Dapat Cashback Rp 1,5 Juta di Kompas Travel Fair
sanovra jr/tribun-timur.com
Suasana Kompas Travel Fair 2018 yang berlangsung di Phinisi Point Mall Makassar, Jumat (7/9/2018). Event tersebut resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar Moh Ramadhan 'Danny' Pomanto. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) persembahkan Kompas Travel Fair 2018 untuk yang pertama kalinya di Makassar.

Program tersebut berlangsung di Atrium London Mal Phinsi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar, yang dimulai Jumat (7/9/2018) kemarin hingga Minggu (9/9/2018) mendatang.

Pada kegiatan ini Bank Danamon tawarkan cashback hingga Rp 1,5 juta untuk nasabah setianya selama Kompas Travel Fair 2018 yang berlangsung di Makassar, Medan, dan Surabaya.

Dimana untuk pengguna kartu Debit/ATM Danamon yang transaksi mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 7 juta dapat cashback Rp 500 ribu, promo ini hanya untuk 80 nasabah per hari.

Selanjutnya pengguna kartu Debit/ATM Danamon yang transaksi di atas Rp 7 juta mendapatkan cashback Rp 1,5 juta, promo ini hanya berlaku untuk 80 nasabah per harinya.

Sementara bagi pengguna Kartu Kredit Danamon yang transaksi di atas Rp 10 juta mendapatkan cashback Rp 1 juta, promo ini hanya untuk 30 nasabah setiap harinya.

"Satu orang pemegang kartu Danamon hanya berhak untuk mengklaim cashback sebanyak satu kali dalam hari yang sama selama event berlangsung," tutur Dalman Mangiri.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved