Waduh, Lawan Tim Tarkam Saja Sandro Tak Bisa Cetak Gol

Menanggapi penampilan Sandro, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa Sandro sebaiknya lebih bekerja keras lagi.

Waduh, Lawan Tim Tarkam Saja Sandro Tak Bisa Cetak Gol
HANDOVER
Setelah absen selama sepekan, Striker anyar PSM Makassar, Alesandro Ferreira Leandro, mulai ikut bergabung latihan, Jumat (7/9/2018) pagi di Stadion Mattoangin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alesandro Ferreira Leonardo mendapat kesempatan bermain selama 45 menit babak kedua kala PSM Makassar berlatih tanding kontra klub tarkam, Sultan Jaya FC, Jumat (7/9/18), di Stadion Mattoangin.

Diplot sebagai striker utama, Sandro tak mampu mencetak satu gol pun.

Padahal di laga ujicoba itu, pemain naturalisasi Hongkong itu mendapatkan dua peluang emas. Bahkan posisi Sandro tinggal head to head dengan kiper Sultan Jaya FC.

Menanggapi penampilan Sandro, pelatih PSM, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa Sandro sebaiknya lebih bekerja keras lagi. Hal itu tak terlepas dari kehadiran pemain Brazil ini yang direkrut pada putaran kedua untuk mengangkat performa tim.

"Kalau dia berniat untuk membantu tim harusnya dipertandingan seperti ini dia harus cetak bola," kata Robert saat ditemui usai laga.

Laga ujicoba yang ketiga digelar PSM kontra Sultan Jaya merupakan laga ujicoba pertama bagi Sandro. Di dua laga sebelumnya, ia absen bahkan di latihan-latihan reguler lainnya.

Namun menurut Robert, meski latihan yang dilakukan Sandro tidak maksimal tetapi dalam kondisi head to head dengan penjaga gawang lawan harusnya bisa mencetak gol. Apalagi statusnya sebagai striker asing.

"Kalau kita lihat dia satu lawan satu, tidak peduli dia latihan atau tidak harusnya di posisi itu dia cetak gol," ujarnya.

Sandro kembali terlihat bergabung bersama tim PSM, sejak pagi hari mulai mengikuti latihan. Dan sore harinya masuk sebagai pemain pengganti pada laga ujicoba.

Dalam beberapa hari sebelumnya, pemain yang identik dengan kepala plontos ini memilih absen dari latihan. Beberapa alasannya lantaran masih berseteru dengan manajemen.

Dengan hadirnya Sandro kembali, Robert mengatakan bahwa masalah Manajemen dan Sandro telah selesai. "Katanya mereka sudah menyelesaikan berdua, jadi mereka bilang kalau urusannya sudah beres. Kita latihan pagi tadi dan dia ada ikut latihan," ungkap Robert.

Terpisah, Sandro yang ditemui usai pertandingan ujicoba mengatakan bahwa dirinya sudah merasa baik sekarang. Meskipun terlambat bergabung latihan bersama tim

"Agak sedikit telat tapi sudah merasa lebih baik, karena ada sedikit masalah tapi setelah bicara dengan Appi (CEO PSM), semuanya sudah selesai dan masalahnya berakhir," tuturnya

Penulis: Alfian
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved