Terlibat Narkoba, Satnarkoba Polres Jeneponto Amankan dua Warga Ci'nong

Setelah sepakat melakukan transaksi, polisi dan Zainuddin pun bertemu di lokasi yang disepekati.

TRIBUNJENEPONTO.COM, TAMALATEA - Zainuddin Dg Sikki (48) dan Anto (32) diciduk Tim Ops Antik Lipu Satnarkoba Polres Jeneponto, Kamis kemarin.

Melalui rilis yang dikirim Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Jumat (7/9/2018), penangkapan keduanya berlansung di kampung Ci'nong Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto.

Penangkapan kedua warga kampung Ci'nong itu dipimpin Kasat Narkoba Polres Jeneponto AKP Hambali, didampingi oleh Kanit Opsnal Aipda Suharmin

"Sehubungan dengan informasi dari warga bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba sehingga anggota opsnal Narkoba melakukan lidik dengan cara Undercover Buy dan memesan Narkotika jenis Sabu kepada pelaku (Zainuddin) dan sepakat untuk bertemu di Kampung Ci'nong," tulis Syahrul dalam rilisnya.

Setelah sepakat melakukan transaksi, polisi dan Zainuddin pun bertemu di lokasi yang disepekati.

"Setelah bertemu, anggota melihat pelaku (Zainuddin) membawa sabu, maka langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan," ujarnya.

Dari hasil penggeladahan, polisi menemukan enam saset plastik kecil diduga berisi narkotika jenis sabu dan satu buah handphone Samsung Android.

Polisi ikut mengamankan Anto yang saat dilakukan penggeledahan berada di lokasi.

Kini, kedua terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Jeneponto. (*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help