Tahun Baru Islam, Nginap Tiga Malam di Almadera Hotel Hanya Rp 1,1 Juta

Almadera juga menyiapkan paket kamar untuk satu malam dibanrol Rp 399 ribu, untuk dua malam Rp 779 ribu.

Tahun Baru Islam, Nginap Tiga Malam di Almadera Hotel Hanya Rp 1,1 Juta
hasrul/tribuntimur.com
Pemandangan dari kamar Almadera Hotel Makassar 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Manajemen Almadera Hotel Makassar tawarkan paket menarik bagi anda yang ingin menikmati hari libur dalam rangka tahun baru Islam 1440 Hijriyah.

Package istimewa ini berlaku 7 hingga 11 September 2018.

"Menginap tiga malam berlaku special price, Rp 1,179 juta sudah termasuk sarapan pagi, diskon F&b 20 persen, koneksi WiFi all area untuk dua orang," ujar Marcom Almadera Hotel, Iin, Jumat (7/9/2018).

Almadera yang beralamat di Jl Somba Opu, Makassar ini, juga menyiapkan paket kamar untuk satu malam dibanrol Rp 399 ribu, untuk dua malam Rp 779 ribu.

Spesialnya lagi untuk pemesanan lima kamar ke atas mendapatkan free fasilitas penjemputan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bagi tamu dari luar Makassar.

General Manager Almadera Hotel Makassar, Makmur berharap promo tersebut dapat mendongkrak tingkat hunian hotel di awal bulan September ini.

"Dengan harga spesial ini kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan Almadera Makassar akan menjadi pilihan utama untuk menghabiskan liburan bersama keluarga," tutur Makmur.

Hotel berbintang tiga ini memiliki lokasi yang sangat strategis di area Pantai Losari Makassar dengan fasilitas seperti pusat kebugaran, bisnis center, room service 24 jam, laundry service dan pelayanan extra prima.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help