Sekretaris KONI Maros Harap Nurdin-Sudirman Prioritaskan Pendidikan dan Ketegakerjaan

Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel

Sekretaris KONI Maros Harap Nurdin-Sudirman Prioritaskan Pendidikan dan Ketegakerjaan
MUH ABDIWAN
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono kepada Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, pascadilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu lalu.

Berbagai harapan kepada Gubernur yang baru, termasuk dari Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros, Lory Hendrajaya, Jumat (7/9/2018).

Budayawan Maros tersebut berharap, Sulsel semakin maju dibawah kepemimpinan Prof NA-ASS.

"Saya berharap, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, menjadikan pendidikan dan ketenagakerjaan bisa sebagai prioritas, khususnya di Maros," katanya.

Direktur Maros FM tersebut, berharap Prof NA-ASS dapat merealisasikan janji politiknya. Apalagi Gubernur yang dilantik memiliki latar belakang pendidikan yang baik.

"Prof Nurdin paham bagaimana kondisi pendidikan Sulsel saat ini. Makanya kami berharap, kualitas pendidikan dijadikan prioritas," katanya.

Sementara ketenakerjaan merupakan masalah besar yang terjadi setiap tahun. Hal itu disebabkan tidak seimbangnya pencari kerja dan lapangan pekerjaan.

"Jangan sampai tingkat kriminalitas bertambah karena dua hal ini, pendidikan dan ketenagakerjaan," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help