Rencanakan Liburan Anda, Beli Paket Liburan di Kompas Travel Fair 2018

Setiap tahunnya Harian Kompas selalu berusaha menyajikan yang lebih baik untuk para pengunjung

Rencanakan Liburan Anda, Beli Paket Liburan di Kompas Travel Fair 2018
HASRUL
Kompas Travel Fair (KTF) untuk pertama kalinya hadir di Makassar, tepatnya di Mal Phinisi Point Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2018 Kembali hadir mulai hari ini, Jumat (7/9/2018) hingga Minggu (9/9/2018) mendatang.

Pameran travel persembahan Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) ini telah sukses berjalan sejak tahun 2012.

Selain di Jakarta Convention Center, KTF tahun ini untuk kedua kalinya digelar juga di Pakuwon Mall, Surabaya dan yang pertama di Phinisi Point Makassar dan Centre Point Medan.

“Melalui penyelenggaraan Kompas Travel Fair, kami juga ingin menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia," kata Direktur Bisnis Harian Kompas, Lukas Widjaja.

Setiap tahunnya Harian Kompas selalu berusaha menyajikan yang lebih baik untuk para pengunjung.

Tahun lalu, Kompas Travel Fair sukses mendatangkan para peminat traveling dan ekshibitor selain di Jakarta, juga Yogyakarta dan Surabaya.

"Kami melihat peluang dari kota-kota lain sehingga pada tahun ini KTF juga menyapa masyarakat di Medan dan Makassar,” ujar Lukas Widjaja.

Bank Danamon menjadi partner yang mendukung penyelenggaraan Kompas Travel Fair 2018 selama satu tahun terakhir di Makassar.

Kolaborasi bersama Harian Kompas tersebut merupakan wujud komitmen Bank Danamon dalam bidang pariwisata.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help