Panitia Imbau Peserta Zikir Akbar Bersama Prabowo Subianto Tidak Membawa Atribut Politik

Garuda Emas melaksanakan zikir akbar merupakan bentuk rasa syukur karena semua masih bisa diberikan kesehatan dan karunia Allah Swt

Panitia Imbau Peserta Zikir Akbar Bersama Prabowo Subianto Tidak Membawa Atribut Politik
HANDOVER
Panitia Zikir Akbar Prabowo 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Ormas Garuda Emas Sulawesi Selatan bakal menggelar Dzikir Akbar bersama Prabowo Subianto & Al-Habib Hamid Bin Muhammad Al-Hamid di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (11/09/2018) mendatang.

Menurut Panitia Pelaksana, Angga dalam rilisnya dzikir akbar diselenggarakan ini dalam memperingati tahun baru islam 1440 Hijriah.

Sejumlah tamu-tamu spesial dari ibu kota seperti, Bang Eggi Sudjana, Bang H.Kurniawan,Bang Dody Botax, Pak Suhono, Pak Erlambang dipastikan akan hadir.

"Acara akbar ini dilaksanakan tidak dipungut biaya sama sekali untuk masyarakat yang ingin hadir," kata Angga.

"Hanya saja kami melarang keras adanya atribut-atribut partai dikenakan oleh masyarakat yg hadir. Lebih baiknya memakai kostum/pakaian muslim muslimah," lanjut Angga.

Garuda Emas melaksanakan dzikir akbar merupakan bentuk rasa syukur karena semua masih bisa diberikan kesehatan dan karunia Allah Swt bertemu dengan tahun baru Islam.

Pasalnya tahun baru islam sangat banyak kebaikan-kebaikan yang Allah akan berikan.

"Kami memohon doa dari masyarakat sulsel agar semua persiapan kami berjalan lancar. Dari segi ijin keramaian dan keamanan, kami sudah berkordinasi dengan Polrestabes Makassar," tuturnya. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved