Masa Jabatan Sumarsono Berakhir, Danny: Kami akan Rindukan Sosok yang Murah Senyum

Kurang lebih enam bulan Soni Sumarsono telah menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Sulsel

Masa Jabatan Sumarsono Berakhir, Danny: Kami akan Rindukan Sosok yang Murah Senyum
HANDOVER
Kebersamaan Danny Pomanto dan Sumarsono 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kurang lebih enam bulan Soni Sumarsono telah menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Sulsel, banyak kisah dan kenangan yang dibawa pergi dan disimpannya untuk orang yang ditinggalkan.

Olehnya itu, Soni menggelar malam ramah tamah perpisahannya bersama seluruh jajaran bupati, wali kota, para SKPD Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, dan seluruh koleganya.

Tak sedikit yang menyampaikan kesan dan pesan selama Soni dan isteri menetap di Makassar, salah satunya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto.

Danny menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi yang singkat namun mengesankan.

Baca: Pemprov Sulsel Gelar Sertijab, dari Sumarsono ke Nurdin Abdullah

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono kepada Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah.
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Soni Sumarsono kepada Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah. (MUH ABDIWAN)

"Sosok pak Soni sangat sederhana dan murah senyum. Sosok yang sangat pengertian dan tak mudah marah," ucap Danny dalam rilis, Jumat (7/9/2018).

Orang nomor satu Makassar itu pun mengatakan jika Soni merindukan makanan atau suasana Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar, Danny dengan senang hati akan melayani.

"Pak Soni jika mau ke Makassar nanti langsung telepon saja. Atau lagi kangen makanan Makassar nanti kami siapkan dengan senang hati. Makassar selalu terbuka untuk orang baik seperti bapak," sebutnya.

Danny pun berharap agar Soni selalu dalam keadaan sehat walafiat sekeluarga.

Soni dijadwalkan akan melakukan sertijab dengan Gubernur Sulsel Baru, Prof Nurdin Abdullah, Jumat (7/9/2018). (*

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved