Kosekhanudnas Wilayah II Makassar Baksos di Pulau Sabutung Pangkep

Panglima Kosekhanudnas II Makassar, Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi mengatakan kegiatan ini menjadi kegiatan

Kosekhanudnas Wilayah II Makassar Baksos di Pulau Sabutung Pangkep
munjiyah/tribunpangkep.com
Panglima Kosekhanudnas II Makassar, Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi didampingi Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid di Pulau Sabutung, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Jumat (7/9/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, LIUKANG TUPABBIRING UTARA - Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) wilayah II Makassar menggelar berbagai kegiatan bakti sosial di Kabupaten Pangkep.

Bakti sosial tersebut di beberapa titik yakni kepulauan dan daratan Pangkep tepatnya di Pulau Sabutung, pulau Camba-cambang dan Kecamatan Pangkajene RSUD Pangkep.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 7-9 September 2018.

Panglima Kosekhanudnas II Makassar, Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi mengatakan kegiatan ini menjadi kegiatan penting untuk lebih dekat dengan rakyat.

"Baksos ini tentu sangat membantu mereka yang membutuhkan, karena sebagai manusia kita harus saling tolong menolong, jadi mari bekersajama dengan baik mensukseskan bakti sosial ini," ujarnya, Jumat (7/9/2018).

Sementara itu, Syamsuddin A Hamid menambahkan, kegiatan baksos di Pulau Sabutung Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara bukti Pemkab Pangkep bersinergi dengan baik dengan TNI.

"Terima kasih sudah baksos di pulau kami, tadi kegiatannya seperti sunatan massal dan operasi bibir sumbing ini sangat membantu masyarakat pulau. Mereka tidak perlu lagi mengeluarkan biaya dan hemat waktu karena sebagain orang tua mereka nelayan," jelasnya.

Pasien sunatan massal baksos di Pulau Sabutung yakni 100 orang, operasi bibir sumbing 28 pasien, penanaman bibit bakau 4000 pohon, peresmian kolam pancing dan taman baca.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help