Cari Ikan dengan Teknik Setrum, Hasir Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Sinjai

Sebelum tewas Hasir sedang pamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke sungai mencari ikan pada

Cari Ikan dengan Teknik Setrum, Hasir Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai Sinjai
HANDOVER
Evakuasi mayat Hasir yang tewas terjatuh dan tersetrum listrik aki. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI BARAT - Seorang warga Dusun Kasimpurang, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai Hasir Bin Baco (32) ditemukan tewas di sungai Buluseng pada Rabu (6/9/2018).

Sebelum tewas Hasir sedang pamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke sungai mencari ikan pada pukul 14.00 Wita.

Dan pukul 16.40 Wita seorang tetangga kampung korban bernama Leli (40) sedang melintas di sungai tersebut saat pulang dari sawahnya.

Ia melihat Hasir sedang tersungkur di celah batu di sungai Buluseng. Melihat kondisi tersebut, Leli selanjutnya meminta pertolongan kepada warga di kampung tersebut dan melaporkan ke polisi Polsek Sinjai Barat.

Dan selanjutnya oleh warga bersama polisi memeriksa Hasir yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lalu dievakuasi ke rumahnya di Dusun Kasimpurang, Desa Terasa.

"Diduga korban terjatuh dan terbentur kepalanya saat menyetrum ikan di sungai itu dan diduga juga setrum ikan itu mengenai badannya saat terjatuh," kata Humas Polres Sinjai Iptu Sasmito, Jumat (7/9/2019).

Sementara korban mengakami luka pada bagian kepalanya diduga terkena setrum aki. Peristiwa setrum ikan sudah berkali-kali menimpa warga para pencari ikan di Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help