Bupati Gowa Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Sulsel

Soni menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama dan peran aktif pimpinan Forkopimda selama ini.

Bupati Gowa Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Sulsel
waode nurmin/tribungowa.com
Bupati Gowa Adnan, Purichta Ichsan YL didampingi Ibu Ketua TP PKK Kab Gowa Priska Paramita menghadiri rangkaian acara serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Sulsel dari Pj Gubernur Dr.Soni Sumarsono kepada Gubernur terpilih Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Jum'at (7/9). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUB-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan, Purichta Ichsan YL didampingi Ibu Ketua TP PKK Kab Gowa Priska Paramita menghadiri rangkaian acara serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Sulsel dari Pj Gubernur Dr.Soni Sumarsono kepada Gubernur terpilih Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Jum'at (7/9).

Acara ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Prov. Sulsel, dan dirangkaian dengan acara serah terima jabatan Ketua TP PKK Prov Sulsel dan Ketua Dekranasda Prov Sulsel, Raden Roro Tri Rachayu Sumarsono Kepada Liestiaty F. Nurdin.

Soni menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama dan peran aktif pimpinan Forkopimda selama ini.

Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Prov Sulsel, Bupati /Walikota se Sulawesi selatan, kepala OPD, instansi vertikal serta seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat Sulsel atas dukungannya selama melaksanakan tugas selaku Pj Gubernus Sulsel.

"Memori jabatan ini menjadi cermin untuk terbangunnya hubungan yang sinergis antara semua komponen," ujarnya.

Sementara itu Nurdin Abdullah mengaku terkesan dengan kepemimpinan Soni Sumarsono selama menjabat.

"Lewat tangan dingin beliau mampu menjadikan pilkada Sulsel yang tadinya masuk zona merah menjadi zona hijau, sehingga menjadikan pilkada berlangsung dengan damai dan tenang," ujarnya.

Tak hanya itu, Nurdin juga mengajak para bupati/walikota se Sulsel untuk mengawal pembangunan di Sulsel ini kearah yang lebih baik karena tidak ada sesuatu masalah yang berat kalau kita membangun komunikasi yang baik.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved