Andi Safri Resmi Masuk DCS Partai Perindo Selayar

PU Selayar telah melaksanakan rapat pleno sebagai tindak lanjut keputusan Bawaslu Selayar.

Andi Safri Resmi Masuk DCS Partai Perindo Selayar
nurwahidah/tribunselayar.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar melakukan penyerahan berita acara Daftar Caleg Sementara (DCS) anggota DPRD di Rumah Pintar Pemilu Kantor KPU, Jl Jenderal Ahmad Yani Benteng, Selayar, Kamis (6/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selayar melakukan penyerahan berita acara Daftar Caleg Sementara (DCS) anggota DPRD di Rumah Pintar Pemilu Kantor KPU, Jl Jenderal Ahmad Yani Benteng, Selayar, Kamis (6/9/2018) malam.

Ketua KPU Selayar, Sukardi mengatakan KPU Selayar telah melaksanakan rapat pleno sebagai tindak lanjut keputusan Bawaslu Selayar yang menyatakan batal hasil pleno KPU Nomor 67 tentang penetapan DCS Pemilihan Umum anggota DPRD Selayar tahun 2019.

"KPU Selayar berdasarkan putusan Bawaslu tersebut dan hasil Koordinasi dengan KPU Propinsi Sulsel telah memutuskan melakukan perubahan pada DCS dengan menambahkan Andi Safri sebagai bacaleg Partai Perindo untuk dapil 3 Kepulauan Selayar," katanya.

"Secara keseluruhan untuk partai lain selain Perindo tidak ada perubahan. Namun tetap dilakukan penyerahan ulang karena DCS  tertuang dalam satu berita acara  utuh yang tidak terpisahkan" lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan salinan DCS kepada masing-masing LO Parpol termasuk kepada Partai Perindo yang diwakili oleh Sekretaris Irmawati B.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved