13 Mahasiswa Berprestasi UMI dapat Beasiswa dari Bank Sulselbar

Profesor Basri Modding mengapresiasi apa yang dilakukan Bank Sulselbar kepada mahasiswanya yang berprestasi.

13 Mahasiswa Berprestasi UMI dapat Beasiswa dari Bank Sulselbar
Munjiyah/Tribunpangkep.com
13 mahasiswa berprestasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) mendapat beasiswa dari PT Bank Sulselbar di Pesantren Darul Mukhlisin, UMI, Jumat (7/9/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Sebanyak 13 mahasiswa berprestasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) mendapat beasiswa dari PT Bank Sulselbar.

Beasiswa tersebut diberikan langsung oleb Pemimpin Grup Unit Usaha Syariah PT Bank Sulselbar, Iswadi Ayub di Pesantren Darul Mukhlisin, UMI, Padanglampe Pangkep, Jumat (7/9/2018).

Setiap mahasiswa mendapatkan jatah Rp 4 juta per orang.

Rektor UMI, Profesor Basri Modding mengapresiasi apa yang dilakukan Bank Sulselbar kepada mahasiswanya yang berprestasi.

"Baru tahun ini ada bantuan dari Bank Sulselbar untuk mahasiswa kami yang berprestasi. Kami harap ini menjadi motivasi kedepannya bagi mereka dan Bank Sulselbar lebih meningkatkan lagi bantuannya," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Grup Unit Usaha Syariah PT Bank Sulselbar, Iswadi Ayub mengatakan Rp 50 juta total bantuan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi.

"Kita gelontorkan dana awal Rp 50 juta dan tentu ini kita harapkan berkelanjutan dan memberikan banyak penghargaan kepada mahasiswa UMI," ungkap Iswadi.

Dia menyebut tujuan penberian beasiswa untuk membangun kerjasama yang kuat antara UMI dan PT Bank Sulselbar.

"Bank Sulselbar saat ini bukan hanya bank yang mengurusi PNS seperti tanggapan orang, kita juga  sekarang ini ingin dekat ke semua sektor seperti sektor pendidikan, kesehatan dan jasa," jelasnya.

Dia juga menyebut syarat pemberian beasiswa bagi mereka yang berprestasi ditentukan pihak UMI.

Saat ini sejak diberlakukan sektor pendidikan, sudah ada 4 perguruan tinggi di Sulsel yang diajak juga berjasama. (*)

 
 

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help