VIDEO: Suasana Alun-alun Wonomulyo Polman Jelang Kedatangan Ustad Abdul Somad

Tabligh Akbar yang akan diisi oleh Ustad Abdul Somad, mengangkat tema 'Islam Sebagai Rahmat Semesta Alam'.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ustad Abdul Somad (UAS) akan mengisi Tabligh Akbar di Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018) pukul 13.00 Wita.

Tabligh Akbar yang akan diisi oleh Ustad Abdul Somad, mengangkat tema 'Islam Sebagai Rahmat Semesta Alam'.

Pantauan TribunSulbar.com, sejak pukul 11.00 Wita, jelang kedatangan ustad jebolan Kairo Mesir itu, ribuan warga dari berbagai daerah mulai memadati Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo.

Mereka mengisi tenda yang disediakan oleh panitia pelaksana. Bahkah, ada yang rela berpanas-panasan duduk di depan panggung yang akan dijadikan UAS untuk menyampaikan ceramah.

Tampak juga ratusan aparat keamanan dari TNI-Polri disiagakan di seluruh sudut-sudut di lokasi Tabligh Akbar untuk mengamankan jalannya kegiatan ini.

Berdasarkan keterangan dari Panitia Pelaksana Divisi Acara Halik, Ustad Abdul Somad bakal tiba di Polewali menggunakan Helikopter sekital pukul 11.45 Wita, mendarat di Stadion S Mengga.

Kemudian menuju rumah (Rujan) Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar untuk istirahat salat dan makan. Selanjutnya menuju lokasi ceramah dan diperkirakan tiba di lokasi pukul 12.45 Wita dari kota Polewali bersama rombongan Bupati Polman.

Simak videonya:(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved