VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Begini Suasana Penyambutan Ustadz Abdul Somad di Alun-alun Wonomulyo Polman

Tampak ratusan warga dari berbagai daerah berjajar di pinggir jalan, menanti kehadiran ustad lulusan Timur Tengah tersebut.

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengisi ceramah Tabligh Akbar, di Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018) siang.

Tiba di depan Alun-alun Wonomulyo, sekitar Pukul 13.30 Wita, UAS yang datang bersama dengan rombongan Forkopimda Kabupaten Polman dengan pengawalan mobil lalulintas, disambut dengan iring-iringan musik tradisional rebana Mandar.

Pantauan TribunSulbar.com, tampak ratusan warga dari berbagai daerah berjajar di pinggir jalan, menanti kehadiran ustad lulusan Timur Tengah tersebut.

Baca: VIDEO: Suasana Alun-alun Wonomulyo Polman Jelang Kedatangan Ustad Abdul Somad

Somad hadir dengan pakaian khasnya, mengenakan selendang, kemejah warna putih, celana hitam dan kopiah putih hijau.

Saat turun, dari mobil yang ditumpangi bersama Bupati dan Kapolres Polman, Ustadz Abdul Somad mengangkat tangannya ke atas sebagai bentuk penghormatan atas penyambutannya.

Saat menuju panggung yang akan ditempai menyampaikan ceramah, sejumlah bersama rombongan pejabat, Ustad Abdul Somad, telah disambut dengan bacaan salawat.

Simak video!(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved