STIE Muhammadiyah Palopo Kukuhkan 400 Maba

Dr Salju melakukan pemasangan almamater secara simbolis sebagai tanda resminya 400 maba tersebut.

STIE Muhammadiyah Palopo Kukuhkan 400 Maba
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Palopo melaksanakan Pesantren Mahasiswa Baru yang dirangkaikan dengan pengukuhan di Muhammadiyah Convention Center (MCC) Jl Jendral Sudirman KM 3 Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Palopo melaksanakan Pesantren Mahasiswa Baru yang dirangkaikan dengan pengukuhan di Muhammadiyah Convention Center (MCC) Jl Jendral Sudirman KM 3 Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (6/9/2018).

Pelaksanaan pesantren maba yang diikuti 400 mahasiswa itu diawali dengan pembukaan rapat senat Akademik dalam rangka pengukuhan maba Tahun Akademik 2018-2019 secara resmi oleh Ketua Senat STIE Muhammadiya, Dr Salju.

Dalam sambutannya, Dr Salju mengatakan, semua maba adalah bagian dari keluarga besar STIEM Palopo saat ini. Dengan begitu tentu menjadi tanggung jawab dirinya selaku pimpinan tertinggi untuk memberikan yang terbaik bagi para maba.

Baca: Ribuan Maba PNUP Makassar Belajar Bela Negara di Markas Rindam

Baca: Masuk Pesantren, 25 Bus Angkut Maba UMI ke Padang Lampe Pangkep

"Kenyamanan itu termasuk mempersiapkan pembangunan, sarana dan prasarana kampus sehingga memberikan rasa nyaman dalam mejalanai masa perkuliahan," katanya.

Selain mempersiapkan sarana dan prasarana kampus, ia juga bertanggung jawab dalam mempersiapkan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi alumni STIEM.

Agar kelak setelah menyelesaikan masa perkuliahan dapat mampu mengaplikasikan ilmu mereka baik untuk diri sendiri maupun di masyarakat.

Dr Salju melakukan pemasangan almamater secara simbolis sebagai tanda resminya 400 maba tersebut bergabung di Palopo'>STIE Muhammadiyah Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved