Sekkot Makassar Pantau New Makassar Mall Pascarelokasi

Naisyah menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati lods untuk berdagang

Sekkot Makassar Pantau New Makassar Mall Pascarelokasi
Fahrizal/tribuntimur.com
Pj Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar Naisyah Azikin mengunjungi pedagang yang berjualan di lantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pj Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar Naisyah Azikin mengunjungi pedagang yang berjualan di lantai ll New Makassar Mall, Kamis (6/9/2018).

Naisyah menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati lods untuk berdagang.

Salah satu pedagang sarung di lantai ll, Nasir mengatakan, sejak dia berjualan selama dua tahun di dalam gedung, para pembeli jarang ada yang mau memasuki gedung New Makassar Mall.

"Selama dua tahun kami berjualan di sini, sangat sepi dengan pembeli, tapi dua hari ini pasca relokasi, nampak mulai ramai dikunjungi pembeli, apalagi para pedagang yang berjualan di luar sudah ramai-ramai masuk ke gedung New Makassar Mall," ucapnya.

Baca: PKL Pasar Sentral Geruduk DPRD Makassar, Wahab: Mereka Jualan Bukan Pada Tempatnya

Naisyah berharap dengan adanya relokasi ini para pedagang bisa kembali menjadikan pasar sentral sebagai ikon pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Indonesia Timur.

"Sejak dahulu Pasar Sentral terkenal sebagai pusat perbelajaan di Indonesia Timur, itu yang kita inginkan yakni mengembalikan kejayaan Pasar Sentral sebagai ikon Kota Makassar, sebagai pusat perekonomian bersih dan tertata dengan rapi," tuturnya.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help