Realisasi Pajak Kendaraan di Toraja Utara Baru Rp 9 M

Target untuk Toraja Utara di tahun 2018 ini sebanyak Rp 14 miliar, yang baru realisasi masih Rp 9 miliar.

Realisasi Pajak Kendaraan di Toraja Utara Baru Rp 9 M
risnawati/tribuntoraja.com
Sosialisasi Pajak Daerah UPT Pendapatan Wilayah Toraja Utara, Bapenda Sulsel, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Realisasi pendapatan pajak kendaraan di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan hingga awal September masih mencapai Rp 9 miliar.

Hal itu dikatakan Kepala UPT Pendapatan Wilayah Toraja Utara Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Luciana T Saalino saat Sosialisasi Pajak Daerah UPT Pendapatan Wilayah Toraja Utara, Bapenda Sulsel, Kamis (6/9/2018).

"Target untuk Toraja Utara di tahun 2018 ini sebanyak Rp 14 miliar, yang baru realisasi masih Rp 9 miliar," ujar Luciana.

Baca: Bapenda Sulsel Gelar Sosialisasi Pajak Daerah di Toraja Utara

Baca: Genjot Penghasilan Pajak, UPT Pendapatan Enrekang Gelar Sosialisasi Pajak

Sehingga posisi Kabupaten Toraja Utara berada di urutan sembilan saat ini di Sulsel. "Posisi Toraja Utara awalnya berada di depan, tapi tertinggal lagi hingga berada di urutan sembilan karena didahului kabupaten lain," jelasnya.

Luciana sekaligus memyampaikan bahwa untuk mencapai target secepat mungkin, UPT Pendapatan Wilayah Toraja Utara terus melakukan pelayanan langsung di lapangan dan Operasi Tangkap Tangan (OOT), Sosialisasi, Door to Door dan Samsat Keliling.

Sosialisasi dihadiri langsung oleh Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan mendengar langsung penyampaian realisasi pajak dari Bapenda Sulsel.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved