Prof NA-ASS Pimpin Sulsel, Ini Harapan Ketua Pebulutangkis Maros

Marjan juga berharap, Prof Nurdin mampu lebih meningkatkan kinerja pemerintahan yang sudah bagus ditangan Syahrul Yasin Limpo.

Prof NA-ASS Pimpin Sulsel, Ini Harapan Ketua Pebulutangkis Maros
Ansar/Tribun
Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Maros, Marjan Massere (kiri) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

 TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Prof Nurdin Abduullah-Andi Sudirman Sulaeman resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, setelah dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, kemarin.

Berbagai harapan dari warga Sulsel, untuk Gubernur periode 2018-2023. Diantaranya, harapan dari Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Maros, Marjan Massere, Kamis (6/9/2018).

Marjan berharap, Prof Nurdi Abdullah-Andi Sudirman bisa menjalankan amanah warga dan merealisasikan janji politiknya saat berkampanye Pilgub.

"Kami berharap, Prof Nurdin Abdullah, bisa melahirkan program yang berpihak kepada warga, khusunya kelas menengah ke bawah," katanya.

Marjan juga berharap, Prof Nurdin mampu lebih meningkatkan kinerja pemerintahan yang sudah bagus ditangan Syahrul Yasin Limpo.

Sarana olahraga bisa dimaksimalkan disetiap kabupaten dan kota. Sejumlah warga yang berpretasi pada bidang olahraga, namun tidak diberikan fasilitas.

"Persoalan yang belum dituntaskan oleh pemerintahan sebelumnya, diantaranya pembagunan fasilitas olahraga, harus diselesaikan," katanya.

Selain itu, Prof Nurdun juga harus menyelesaikan masalah kemacetan dan banjir di Makassar. Pasalnya, hal tersebut mulai merembes ke Maros.

Sulsel dijadikan Provinsi yang lebih baik lagi. Gelandangan atau pengemis yang masih banyak.

Penekanan dan pengurangan kesenjangan sosial. Selain itu sarana prasarana dan infrastruktur juga harus terus dibenahi menjadi lebih baik lagi.

"Masih banyak jalan yang rusak diberbagai daerah. Itu semua harus diperbaiki," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved