Nurdin Abdullah Janji Pertahankan Pejabat Lama, Begini Syaratnya

Menurutnya jika masih ada pejabat yang ingin merubah dirinya untuk bernovasi dan menjadi sempurna maka ia akan memanfaatkan pejabat tersebut.

Nurdin Abdullah Janji Pertahankan Pejabat Lama, Begini Syaratnya
abdiwan/tribuntimur.com
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman tiba di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (6/9/2018).Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dijemput langsung oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan para relawan pemenangan Prof Andalan dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju ke Rujab Gubernur Sulsel.NurdinAbdullah dan Andi Sudirman Sulaiman resmi menjadi Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, usai dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Rabu (5/9/2018) kemarin di Istana. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman berkomitmen dengan program yang dijanjikan saat kampanye.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dia akan menarget para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja sesuai dengan target.

"Setiap program wajib memiliki target, bila mana kepala OPD itu tak bisa melaksanakan dan tak capai target, artinya mereka sendiri yang membuat dirinya jatuh," ujar Nurdin, saat ditemui di Rujab Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Nurdin, untuk mengetahui kompetensi para pejabat Pemprov Sulsel. Apakah mampu bekerja bersama dirinya dan Sudirman Sulaiman.

Baca: Sudirman Sulaiman: Rujab Wagub Langganan Banjir

Nurdin menegaskan dirinya tak akan melakukan mutasi, pasalnya mutasi kata Nurdin ia pastikan akan ada yang non job.

Nurdin sendiri mengaku, bahwa dirinya tak tegah jika ada pejabat non job.

Menurutnya jika masih ada pejabat yang ingin merubah dirinya untuk bernovasi dan menjadi sempurna maka ia akan memanfaatkan pejabat tesebut.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode inu menuturkan, dirinya tak butuh pejabat yang kerjanya hanya seremonial, tapi bagaimana program-program kerja bisa terealisasi dan terekspose ke publik.

"Jika ada yang dimutasi berarti orang tersebut yang membuat dirinya sendiri jatuh. Kami juga akan lakukan Assesment sejauh mana kemampuan para pejabat di Pemprov Sulsel," katanya.

Halaman
12
Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help