Lagi, Polres Maros Bekuk Pengedar Sabu Jaringan Sidrap

Penangkapan berawal saat polisi melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi yang diterima polisi, pelaku sementara berada di rumahnya

Lagi, Polres Maros Bekuk Pengedar Sabu Jaringan Sidrap
HANDOVER
Pengedar sabu di Bonto Mario, Kelurahan Allepolea, Lau, Lukman diamankan di ruang kerja Sat Narkoba Polres Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Lagi, personel Polres Maros yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Irvan Arfandi membekuk pengedar sabu di Bonto Mario, Kelurahan Allepolea, Lau, Kamis (6/9/2018).

Pelaku tersebut yakni, Lukman alias Reza alias Rulla (29). Selain menjadi pengedar, Reza juga berprofesi sebagai sopir truk.

Irvan mengatakan, pelaku ditangkap setelah dijadikan target operasi dalam rangka Operasj Antik Lipu 2018 Polres Maros.

Penangkapan berawal saat polisi melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi yang diterima polisi, pelaku sementara berada di rumahnya.

"Saat kami mendapat informasi keberadaan pelaku, kami labgsung bergerak ke rumahnya. Kami pergoki pelaku ini sementara istrahat," kata Irvan.

Setelah mengamankan pelaku, polisi melakukan penggeledahan di kamar. Hasilnya, ditemukan barang bukti berupa enam saset sabu seberat 5,87 gram.

Barang bukti lain yang disita yakni, dua saset berukuran sedang berisi beberapa saset kosong, dua pirex kaca, satu ponsel merk Hammer warna putih dan rangkaian alat isap.

"Hasil interogasi, pelaku memperoleh barang bukti tersebut dari seorang pria yang tidak diketahui namanya di Kabupaten Sidrap," katanya.

Tersangka dan barang bukti kemudian digiring ke ruang Sat Narkoba Polres Maros untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved