Kepsek SMK 6 Makassar:Majunya Pendidikan Sulsel Kini Berada di Tangan Prof Andalan

besar harapan untuk pendidikan di Sulawesi Selatan akan semakin maju dengan prestasi baik akademik maupun non akademik meningkat

Kepsek SMK 6 Makassar:Majunya Pendidikan Sulsel Kini Berada di Tangan Prof Andalan
tribunnews
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Kepala Sekolah SMKN 6 Makassar, Amar Bachti turut menumpuhkan harapan besar kepada Prof Dr Nurdin Abdulah dan Andi Sudirman Sulaiman selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2018-2023.

Gubernur dan Wakilnya dilantik oleh oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018) kemarin.

Amar mengatakan, besar harapan untuk pendidikan di Sulawesi Selatan akan semakin maju dengan prestasi baik akademik maupun non akademik meningkat di bawah kepemimpinan Prof Andalan.

"Prof Andalan mengawali karienya sebagai seorang pendidik sampai menjadi Bupati dan Sekarang menjadi seorang Gubernur," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (6/9/2018).

Ia menambahkan, besar harapannya untuk kemajuan pendidikan di Sulawesi Selatan akan semakin cemerlang dengan kehadiran Bapak Gubernur yang latar belakangnya seorang pendidik. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help