Kapolres Tana Toraja Harap Polwan Lebih Profesional

Semoga di usia matang yang ke-70, Polwan dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

Kapolres Tana Toraja Harap Polwan Lebih Profesional
handover
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP Julianto P Sirait bersama istri, Ketua Bahayangkari Cabang Tana Toraja, Melanie Sirait di Mapolres, Jl Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Polwan dari Tana Toraja'>Polres Tana Toraja menggelar kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 di Aula Mapolres, Jl Bhayangkara No 1 Kecamatan Makale, Rabu (5/9/2018).

Kapolres AKBP Julianto P Sirait juga turut hadir bersama istri, Ketua Bahayangkari Cabang Tana Toraja, Melanie Sirait.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh AKBP Julianto P Sirait dan Melanie Sirait, kemudian diserahkan kepada polwan dengan Nomor Registrasi Pokok (NRP) tertua ke termuda.

Baca: Pimpin Upacara HUT ke-70 Polwan, Ini Pesan Kapolda Sulbar

Baca: HUT Polwan Ke-70, Polres Selayar Gelar Olahraga Bersama

Julianto mengucapkan selamat kepada para polwan di jajaran Tana Toraja'>Polres Tana Toraja, semoga di usia matang yang ke-70, Polwan dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Silahkan kejar prestasi maupun karier, namun jangan lupakan kodrat sebagai ibu dan kedua hal tersebut haruslah berimbang," ujarnya, Kamis (6/9/2018).

Ia berharap para Polwan akan selalu bersungguh-sungguh dalam bertugas, serta senantiasa meningkatkan kemampuannya untuk menghadapi segala tantangan tugas yang semakin besar dan konflik.

"Sekali lagi atas nama institusi, saya selaku kapolres mengucapkan Dirgahayu Polwan ke-70, semoga polisi wanita Tana Toraja'>Polres Tana Toraja semakin maju dan tangguh, serta senantiasa menjadi insan Bhayangkara yang siap berkarya bagi Negara Indonesia," tuturnya.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved