Jelang Pilkades dan Pemilu, Kapolsek Baebunta Minta Warga Bijak dan Cerdas

Budi Amin ikut mengajak masyarakat terus mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan dengan baik.

Jelang Pilkades dan Pemilu, Kapolsek Baebunta Minta Warga Bijak dan Cerdas
chalik mawardi/tribunlutra.com
Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin, menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pilkades dan Pemilu 2018. 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin, menyampaikan sejumlah imbauan kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pilkades dan Pemilu 2018.

Imbauan disampaikan Budi ketika menghadiri kegiatan pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa Polewali di Kantor Desa Polewali, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (6/9/2018).

"Saya berharap kepada masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi, mulai dari Pilkades, Pileg, dan Pilpres agar senantiasa menjaga hubungan silaturahmi dengan baik," tuturnya.

Baca: Pilkades Toradda Luwu Utara, Halim Nomor 1, Aswar Nomor 2

Baca: Pemilih Pemula di Luwu Terancam Kehilangan Hak Pilih di Pemilu 2019

Budi Amin ikut mengajak masyarakat terus mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan dengan baik antara sesama serta bijak dan cerdas dalam berdemokrasi.

"Semoga kita semua tidak mudah terhasut oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang akan menimbulkan permasalahan gangguan keamanan di masyarakat. Akan tetapi mari menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama berlangsungnya pesta demokrasi," tuturnya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved