IMM Sidrap Harap Prof Andalan Realisasikan Janji Kampanye

Prof Andalan dapat merealisasikan semua program yang dijanjikan saat masa kampanye.

IMM Sidrap Harap Prof Andalan Realisasikan Janji Kampanye
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sidrap, M Gazali

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sidrap, M Gazali turut mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Gubernur terpilih usungan PDIP, PKS, dan PAN itu, dilantik di Istana Negara, Jakarta, oleh Presiden RI Joko Widodo, kemarin, Rabu (5/9/2018).

"Semoga Sulsel bisa lebih maju dengan peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, kesejahteraan petani, serta memperhatikan pemerataan pembangunan,” kata M Gazali kepada TribunSidrap.com, Kamis (6/9/2018).

Baca: Wakasek Kurikulum Smaga Harap Prof Andalan dan Wakilnya Tingkatkan Kualitas Pendidikan Sulsel

Baca: Begini Harapan Pegiat Seni dan Literasi di Bantaeng Untuk Prof Andalan

Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang Sidrap itu juga berharap, Prof Andalan dapat merealisasikan semua program yang dijanjikan saat masa kampanye.

Selain itu, dalam pengambilan kebijakan harus bersifat partisipatoris, utamanya dalam upaya mengatasi kemiskinan, perluasan lapangan kerja, pembangunan infrastruktur, dan jaminan rasa aman terhadap warga.

"Semoga amanah dengan program yang telah dicanangkan. Mampu mempersatukan dan memajukan Sulsel, dengan proses yang efektif dan efisien," tuturnya.

Sekadar diketahui, Prof Andalan terpilih sebagai gubernur, usai memperoleh 1.867.303 suara, atau 43,70 persen suara sah.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved