Di Polman, Ustaz Abdul Somad Ajak Masyarakat Pilih Calon Pemimpin yang Peduli dengan Islam

Ustaz Abdul Somad (UAS) membawakan ceramah pada Tabligh Akbar di Alun-alun Kecamatan Wonomulyo

Di Polman, Ustaz Abdul Somad Ajak Masyarakat Pilih Calon Pemimpin yang Peduli dengan Islam
POLMAN
Ustaz Abdul Somad (UAS) membawakan ceramah pada Tabligh Akbar, di Alun-alun, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Ustaz Abdul Somad (UAS) membawakan ceramah pada Tabligh Akbar di Alun-alun Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, Kamis (6/9/2018).

Ustaz Abdul Somad mulai menyampaikan ceramah pada Pukul 14.00 Wita setelah Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyampaikan ungkapan selamat datang, kemudian berakhir pada Pukul 15.30 Wita.

Di sela-sela ceramahnya yang diberengi dengan candaan, Ustaz jebolan Timur Tengah tersebut, menyinggung tentang agenda pesta demokrasi serentak yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

Ia memintan, kepada masyarakat Sulawesi Barat, untuk memilih pemimpin yang dekat dan peduli terhadap ajaran ajaran Islam pada pemilihan legislatif maupun presiden di 2019 mendatang.

"Dengan begitu, daerah ini akan menjadi daerah Baldatun Toyyibatun Warabbul Gafur,"kata Abdul Somad disambut sorak ribuah masyarakat yang hadir dalam Tabligh Akbar tersebut.

Ustaz sejuta view tersebut, juga mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir, untuk tidak golput atau ikut memilih pemimpin pada pesta demokrasi yang akan datang.

"Kita harus ikut memilih, karena suara kita akan menentukan siapa pemimpin yang akan terpilih pada pemilihan umum mendatang,"tuturnya. (*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved