Bupati Jeneponto Minta Polres dan Kodim Awasi Pembangunan di Desa

Sebanyak 40 kepala desa dilantik sebagai pengurus DPC Persatuan Aparat Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI)

Bupati Jeneponto Minta Polres dan Kodim Awasi Pembangunan di Desa
HANDOVER
Sebanyak 40 kepala desa dilantik sebagai pengurus DPC Persatuan Aparat Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Jeneponto, Kamis (6/9/2018). 

 
 
 
TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Sebanyak 40 kepala desa dilantik sebagai pengurus DPC Persatuan Aparat Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Jeneponto, Kamis (6/9/2018).

Pelantikan berlangsung di ruang Kala'birang, rumah jabatan Bupati Jeneponto, Jl Sirajuddin  Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, siang.

Hadir pada pelantikan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri dan Kapolres AKBP Hery Susanto.

Baca: SSSCN.BKN.GO.ID - 5 Tahapan Pendaftaran CPNS 2018, Waspada Hoaks

Baca: Info Resmi! Pendaftaran CPNS 2018 Dimulai 16-20 September Ini, Siapkan Berkas Ya

Dalam sambutannya, Iksan Iskanda, meminta pihak Polres Jeneponto dan Kodim 1425 Jeneponto, untuk mengawasi pembangunan yang dilakukan para kepala desa.

"Pada kesempatan ini saya titip kepala desa kepada pak kapolres dan pak dandim untuk diawasi pembangunan yang berlangsung di desanya yang memakai dana desa," kata Iksan Iksandar.

Ia juga meminta agar kepala desa dapat berpacu dalam membangun desanya, mengikuti perkembangan zaman.

"Sekarang dituntut untuk kecepatan dan ketepatan dalam bekerja, siapa jalannya pelan-pelan, pikirannya telat mikir dalam bertindak, maka dia akan tertinggal oleh zaman kekinian, zaman now. Zaman milenium saat sekarang kita senantiasa  memanfaatkan potensi energi dengan cepat," tegasnya.

Iksan Iskandar pun menyarankan agar tetap menjaga rasa mencintai dan rasa bertanggung jawab terhadap organisasi  yang menyatukan para kepala desa.

"Mudah-mudahan PAPDESI ini dapat berguna bagi pengurus, pemerintah dan masyarakat Jeneponto, mari kita menyadari bahwa desa adalah merupakan ujung  tombak pembangunan dan sasaran pembangunan sendiri adalah tepatnya di desa," tutur Iksan.

Ketua DPC Persatuan Aparat Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Jeneponto di ketuai oleh Kepala Desa Banrimanurung, Andi Rajadeng.

Caption: Sebanyak 40 kepala desa dilantik sebagai pengurus DPC Persatuan Aparat Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Jeneponto, Kamis (6/9/2018).

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help