Warga NU Parepare Siap Dukung Hannani Yunus Maju Konferwil NU Sulsel

Hannani Yunus selaku kader NU telah menunjukkan kerja nyata dan pengabdian luar biasa untuk Parepare.

Warga NU Parepare Siap Dukung Hannani Yunus Maju Konferwil NU Sulsel
handover
Ketua Tanfidziyah NU Parepare, Hannani Yunus (duduk dua kiri). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kota Parepare siap mendukung Ketua Tanfidziyah NU Parepare, Hannani Yunus untuk maju dalam pemilihan Ketua Tanfidziyah NU Wilayah Sulawesi Selatan.

Kasatkorcab Banser NU Parepare, Arsyad Mubarak mengungkapkan, Hannani Yunus selaku kader NU telah menunjukkan kerja nyata dan pengabdian luar biasa untuk Parepare.

"Sangat mungkin energi dan semangat ini dapat berdampak lebih luas untuk Sulawesi Selatan," kata Arsyad yang juga sekretaris umum LBH Pilar Samudera Nusantara itu.

Baca: Konferwil PWNU Sulsel Digelar Akhir September 2019, Ini Opsi Lokasinya

Baca: Jelang Konferwil NU Sulsel, Tiga Nama Ini Mencuat Jadi Ketua

Sementara itu, Ketua Jamm'iyatu Thoriqah Al Mu'tabarah (Jatman) Kota Parepare, Agus Muchsin turut menyatakan sikap mendukung serta mendoakan ketua Tanfidziyah NU Parepare dapat menjadi ketua Tanfidziyah NU Wilayah Sulawesi Selatan.

"Ketua Tanfidziyah NU Parepare merupakan kader NU yang sangat memperhatikan seluruh kader secara struktural maupun kultural," katanya.

Sehingga, kata Agus, sangat penting melibatkan kader-kader dari setiap daerah pada pengurusan wilayah NU, mengingat kompetensi kader di daerah juga dapat diandalkan, dan itu bisa diwujudkan oleh Hannani," tuturnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help