Temui JK, Bupati Luwu Utara Bahas Daerah Pesisir

Audiensi ini membahas tentang agenda rapat koordinasi nasional, Sarasehan Nasional 2018 serta pengukuhan ASPEKSINDO.

Temui JK, Bupati Luwu Utara Bahas Daerah Pesisir
chalik/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama bupati dan wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) melakukan audiensi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden RI di Jakarta, Rabu (5/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama bupati dan wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) melakukan audiensi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden RI di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Audiensi ini membahas tentang agenda rapat koordinasi nasional, Sarasehan Nasional 2018 serta pengukuhan ASPEKSINDO.

ASPEKINDO adalah sebuah organisasi kerjasama antar pemerintah daerah kepulauan dan pesisir yang didirikan pada 10 Agustus 2017.

“Hari ini kita bertemu dengan bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia dalam rangka membahas agenda rakernas dan Sarasehan Nasional, termasuk membicarakan tentang rencana pengukuhan ASPEKINDO,” tutur Indah via rilis Bagian Humas Pemkab Luwu Utara.

Indah mengatakan bahwa kebijakan pembangunan di daerah pesisir dan kepulauan harus senantiasa bertumpu pada upaya bagaimana memajukan daerah pesisir dan kepulauan agar masyarakat di sana bisa menjadi sejahtera.

"Menjadi tugas kita semua memajukan daerah ini, karena dari laut kita bisa menjadi sukses," terang Indah.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved