Pemilu 2019

Persiapan Pemilu 2019, Bawaslu Silaturrahmi ke Polres Selayar

Bawaslu Kepulauan Selayar melakukan silaturrahmi dengan jajaran pimpinan Polres Selaya

Persiapan Pemilu 2019, Bawaslu Silaturrahmi ke Polres Selayar
HANDOVER
Bawaslu Kepulauan Selayar melakukan silaturrahmi dengan jajaran pimpinan Polres Selaya 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Bawaslu Kepulauan Selayar melakukan silaturrahmi dengan jajaran pimpinan Polres Selayar di Mapolres Selayar Jl. RW. Mongisidi No. 2, Kecamatan  Benteng, Kepulauan  Selayar ( Sulsel) Rabu (5/9/2018).

Kunjungan tersebut  dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2019.

Anggota Bawaslu yaitu Suharno, Abd. Kadir dan Nurul  Badriah, disambut  oleh Kapolres  Selayar  AKBP.  Syamsu Ridwan, Wakapolres  Kompol Syamsuddin P,  Kasat Intel  Iptu Abd.  Hamid,  dan Kasat  Reskrim  Iptu Arham Gusdiar.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan sudah ada kesepahaman untuk bersama mempersiapkan Pemilu 2019 dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

"Tentu kami mengapresiasi kunjungan ini, dan memang antar lembaga dibutuhkan kerjasama  dalam rangka mensukseskan  Pemilu 2019,

"Dalam waktu dekat  ini, Insya Allah Polres Kepulauan  Selayar  bersama KPU Selayar, Bawaslu, Pemerintah, Stakeholder terkait  dan masyarakat akan  menggelar Deklarasi Pemilu  Damai  2019,  ini penting sebagai komitmen untuk  kepentingan  bersama" kata AKBP.  Syamsu Ridwan.

Sementara itu anggota Bawaslu Nurul Badriah menambahkan  bahwa sinergi  antar instansi menjelang Pemilu 2019 menjadi  modal, dasar untuk  mensukseskan  pesta demokrasi tersebut.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help