Pemuda Selayar Ini Harap Prof Andalan Tidak PHP Masyarakat

Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar Suharlim, berharap kepada keduanya tidak pemberi harapan palsu (PHP) kepada masyarakat.

Pemuda Selayar Ini Harap Prof Andalan Tidak PHP Masyarakat
nurwahidah/tribunselayar.com
Suharlim. 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023 oleh Presiden Jokowi, di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar Suharlim, berharap kepada keduanya tidak pemberi harapan palsu (PHP) kepada masyarakat.

"Apa yang telah menjadi janji, visi dan misinya sewaktu kampanye harus ditunaikan, jangan sampai itu hanya menjadi bahasa retorika semu di masa kampanyenya," kata Suharlim saat dihubungi melalui whatshapp kepada Tribunselayar.com, Rabu (5/9/2018).

Suharlim menambahkan bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru juga diharap kedepan mampu menciptakan pembangunan yang merata dan pemerintahan yang bersih di Sulawesi Selatan. Apalagi saat ini lagi marak praktik korupsi di tataran pemerintahan sehingga trust masyarakat kian menurun.

"Saya kira secara integritas pasangan ini sudah tidak diragukan lagi, apalagi Prof Nurdin Abdullah sudah cukup berpengalamankah dalam mengelola pemerintahan dan kita bisa lihat bagaimana pemerintahannya di Bantaeng," tuturnya.

Selain itu, kedepan pembangunan itu tidak hanya berfokus pada satu daerah saja, tetapi merata disemua wilayah di Sulsel sampai di pelosok daerah.

"Katakanlah daerah - daerah kepulauan di Sulsel yang sebelumnya jarang tersentuh oleh pembangunan, bahkan ada daerah - daerah tersebut masih jauh dari kata kemajuan dan kejayaan, sehingga ini yang mesti diperhatikan oleh Gubernur yang baru," ungkapnya.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved