Pemainnya Dibidik Robert Alberts, Ini Kata Manajer Palopo United

Menurutnya, inilah harapan dari uji coba melawan PSM, dimana ada pemain asal Palopo yang bisa berpeluang menjadi bagian dari tim PSM Makassar.

Pemainnya Dibidik Robert Alberts, Ini Kata Manajer Palopo United
HANDOVER
Manajer Palopo United, Abdul Syukur 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR --- Kekalahan Palopo United melawan PSM Makassar pada ajang uji coba di Stadion Mattoanging, Selasa (4/9/2018) dengan skor 16-1 untuk PSM, bukan berarti para pemain Palopo United jelek. Buktinya ada Centre Back (CB) mereka mencuri perhatian pelatih Robert Rene Alberts.

Pemain itu bernama Armanto, seorang pemain kelahiran Salatubu, Kecamatan Walenrang Utara, Palopo pada 22 Maret 1996.

Manajer Palopo United, Abdul Syukur sangat senang ada pemainnya dilirik oleh PSM.

Menurutnya, inilah harapan dari uji coba melawan PSM, dimana ada pemain asal Palopo yang bisa berpeluang menjadi bagian dari tim PSM Makassar.

"Alhamdulillah, saya sebagai manajer tim sangat bangga sekali. Ada pemain kami berpotensi bisa berkiprah di kasta tertinggi sepakbola Indonesia bersama tim PSM Makassar. Ini kebanggaan bagi kami sekaligus kebanggaan bagi Palopo,"ujar Abdul, Rabu (5/9/2018).

Baginya, meski PSM adalah tim asal kota Makassar namun sudah mewakili semangat sepakbola seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. "Sehingga jika ada putra daerah bisa memperkuat PSM, wah itu suatu kebanggaan. Semoga saja Armanto ini bisa menjadi bagian dari tim PSM,"ia menambahkan.

Palopo United sendiri baru-baru ini keluar sebagai juara Liga 3 zona Sulawesi Selatan usai mengalahkan Persibone di babak final yang berlangsung di Lapangan Karebosi beberapa waktu lalu. Kini mereka menatap putaran Liga 3 Sulawesi dan Armanto turut ikut andil dalam membuat tim ini juara zona Sulsel.

"Palopo United harus jadi klub amatir terbaik di Sulsel. Sehingga bisa dipromosikan ke level yang lebih tinggi dan menjadi klub yang profesional," harapnya. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help