Komandan Banser Pinrang Harap NA Perhatikan Pertanian dan Pendidikan di Pelosok Desa

Hamdan juga berharap gubernur Sulsel yang baru lebih memperhatikan dunia pertanian dan pendidikan hingga ke pelosok.

Komandan Banser Pinrang Harap NA Perhatikan Pertanian dan Pendidikan di Pelosok Desa
handover
Komandan Banser NU Pinrang, Hamdan

Laporan Wartawan Tribun Pinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Sejumlah tokoh dari berbagai kalangan pun turut memberikan apresiasi untuk keduanya. Tak terkecuali Komandan Banser NU Pinrang, Hamdan.

"Selamat dan sukses atas pelantikan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel," ucapnya saat dikonfirmasi TribunPinrang.com.

Hamdan berharap, Gubernur Sulsel dapat melanjutkan program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi pemimpin yang bersahabat dengan masyarakat. "Tentunya, demi terciptanya Sulsel yang beradab," katanya.

Baca: Ketua Tim Propam Hadiri Pelantikan Prof Andalan di Istana Negara

Baca: Guru SMKN 1 Selayar Minta Prof Andalan Perhatikan Nasib Honorer

Selain itu, Hamdan juga berharap gubernur Sulsel yang baru lebih memperhatikan dunia pertanian dan pendidikan hingga ke pelosok.

Apalagi, soal pertanian masih menjadi polemik di masyarakat. Di sisi lain, pemerataan pendidikan juga masih minim di daerah pelosok.

"Olehnya itu, kami berharap Gubernur baru mampu membawa perubahan baru yang bisa dirasakan oleh smua masyarakat Sulsel tanpa terkecuali," tuturnya.

"Gubernur juga diharapkan semakin rajin mengontrol setiap instansi, agar masyarakat merasakan kehadiran gubernur barunya," tambahnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved