Ketua IHGMA Berharap Prof Andalan Berikan Perhatian Lebih ke Sektor Parawisata

Junaedi Salam juga menyampaikan harapan pelaku bisnis perhotelan di Sulsel kepada mantan bupati Bantaeng dua periode tersebut dalam sektor pariwisata.

Ketua IHGMA Berharap Prof Andalan Berikan Perhatian Lebih ke Sektor Parawisata
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Manajemen Hotel Dalton yang dipimpin General Manager Junaidi Salam turut memberikan ucapan selamat HUT 13 Tribun Timur di kantor Tribun Timur Jl. Cendrawasih, Kamis (09/02/17). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Prof Nurdin Abdulah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Jabatan tersebut resmi menjadi milik Prof Andalan setelah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih oleh President Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Atas pelantikan tersebut, Ketua Ikatan Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel, Junaedi Salam pun menyampaikan ucapan selamat kepada nahkoda baru Sulsel tersebut.

Selain ucapan selamat, Junaedi Salam juga menyampaikan harapan para pelaku bisnis perhotelan di Sulsel kepada mantan bupati Bantaeng dua periode tersebut dalam sektor pariwisata.

"Harapan kami tentunya sangat besar agar Gubernur baru nantinya bisa memberi perhatian lebih terhadap sektor pariwisata," kata Junaedi Salam yang juga General Manager Dalton Hotel Makassar.

"Khususnya terhadap penciptaan destinasi-destinasi baru yang didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai. Dimana memang saat ini kita akui sudah baik, tapi mungkin kedepannya bisa lebih baik," lanjutnya.

Hal tersebut disampaikan mengingat sektor parawisata sangat erat kaitannya dengan keberlangsungan bisnis perhotelan di Makassar yang menyasar para wisatawan dari luar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved