Pemilu 2019

Ketua dan Sekretaris PAN Sinjai Bersaing di Dapil yang Sama

Mappahakkang saat ini masih optimis bisa duduk dengan mengandalkan basis suaranya di Kecamatan Bulupoddo

Ketua dan Sekretaris PAN Sinjai Bersaing di Dapil yang Sama
HANDOVER
Ketua DPD PAN Sinjai A Mappahakkang menyerahkan dokumen bacaleg ke KPU 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai, Sulawesi Selatan Andi Mappahakkang satu daerah pemilihan dengan Sekretarisnya Hamzah Rahim.

Mappahakkang maju kembali bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I Sinjai yang meliputi Kecamatan Sinjai Utara, Kecamatan Pulau Sembilan dan kampung A Mappahakkang sendiri asal Kecamatan Bulupoddo.

"Saya sama-sama dapil dengan pak Ketua semoga kami juga bisa terpilih dan duduk sebagai anggota DPRD bersama pak Ketua, mohon doanya semua," kata Hamsah Rahim, Rabu (5/9/2018).

Pada Pileg lalu Andi Mappahakkang memperoleh suara lebih dari 1000 suara dan hanya dirinya mampu duduk dan Tajuddin asal Kecamatan Tellulimpoe sebagai anggota DPRD di Sinjai dari puluhan caleg PAN Sinjai lainnya.

Mappahakkang saat ini masih optimis bisa duduk dengan mengandalkan basis suaranya di Kecamatan Bulupoddo dan di Kecamatan Sinjai Utara.

Saat ini caleg PAN Sinjai di empat daerah pemilihan umumnya dihuni dari kalangan pengusaha. Meski sempat didemo oleh pengurus PAN Sinjai sendiri namun Mappahakkang mengaku bahwa aksi pengurus tersebut tidak memengaruhi popularitasnya di kalangan calon pemilih di Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help