Kepala AMM Antar Langsung Unit ke Konsumen Saat Harpelnas

Thamsir menilai Harpelnas salah satu wadah untuk selalu mengingatkan tentang prioritas Honda dalam memberi pelayanan terbaik

Kepala AMM Antar Langsung Unit ke Konsumen Saat Harpelnas
HANDOVER
PT Astra Motor Makassar (AMM), main dealer sepada Motor Honda di wilayah Sulselbartra dan Ambon memberikan kejutan spesial khusus untuk para konsumen setia Honda di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Motor Makassar (AMM), main dealer sepada Motor Honda di wilayah Sulselbartra dan Ambon memberikan kejutan spesial khusus untuk para konsumen setia Honda di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Selasa (4/9/2018).

Kepala Wilayah AMM, Thamsir Sutrisno terjun langsung menyuplai dua unit sepeda motor Honda kepada dua pelanggan berbeda tepat Selasa (4/9/2018). Istimewanya, pelanggan diberi surprise Gift senilai Rp 1 juta

Thamsir menilai Harpelnas salah satu wadah untuk selalu mengingatkan tentang prioritas Honda dalam memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Saya tekankan fokus utama kami dalam penjualan sepeda motor Honda adalah kepuasan pelanggan," kata lelaki berkacamata itu.

Warga Gowa yang beruntung, Rezky Syuraedah merasa senang ketika Honda All New PCX 150 yang dibelinya diantar manajemen AMM.

“Senang sekali, ternyata ramai yang antar motor ke rumah, saya juga baru tahu hari ini adalah hari pelanggan nasional. Terima kasih Honda yang telah memberikan pelayanan terbaiknya,” kata Rezky.

Selain itu, Honda juga memberikan apresiasi kepada konsumen loyal yang setia dengan sepeda motor Honda.

Zamroni, yang terpilih menjadi konsumen loyal didatangi langsung oleh manajemen di kediamannya.

"Saya puas dengan kualitas motor Honda fitur modernnya sangat mumpuni, tahan lama, dan irit juga, selain itu pelayanan kepada pelanggannya juga sangat bagus,” ujarnya.

Tawarkan DP dan Angsuran Spesial

Menyemarakkan Harpelnas 2018, AMM memberi penawaran menarik untuk Konsumen yang melakukan pembelian pada 4-6 September 2018.

Istimewanya, mereka mendapatkan potongan DP dan angsuran spesial di tiap dealer Honda.

Selain itu konsumen yang melakukan service di AHASS juga mendapatkan diskon jasa servis sebesar 48 persen dengan periode 4 september hingga 4 desember 2018.

"Diskon hingga 25 persen juga berlaku untuk pembelian beberapa sparepart Honda, seperti Ban, Injector Cleaner, Filter udara, dan kampas rem," kata Henry Setiawan, Marketing Manager Astra Motor Wilayah Sulselbar. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved