Guru Cantik di Maros Ini Harap Gubernur Sulsel Perhatikan Nasib Honorer

Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros tersebut berharap keduanya mampu meneruskan kerja nyata dari gubernur sebelumnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Guru di Maros, Andi Dian, memberi ucapan selamat kepada Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman atas jabatan barunya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Prof NA-ASS dilantik di Istana Negara Jakarta oleh Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (5/9/2018).

Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros tersebut berharap keduanya mampu meneruskan kerja nyata dari gubernur sebelumnya.

"Kami juga berharap dapat menjadi mitra Pemerintah Kabupaten, dalam proses pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan," katanya.

Baca: Prof Andalan Dilantik, Dollah Mando: Siap Dukung Program Gubernur

Dia berharap, Prof NA menjadi spirit baru bagi pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk berakselerasi dalam pembangunan dan peningkatan pelayanan pemerintahan.

Pembangunan yang ditinggalkan oleh Syahrul Yasin Limpo, harus dilanjutkan dan dirampungkan, diantaranya rel kereta api Makassar-Parepare.

"Selain itu, nasib guru-guru, khususnya yang masih honorer bisa diberikan perhatian khusus. Kasihan, honorer yang telah bekerja banyak," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved