Dosen Unhas Ini Harap Prof Andalan Perkecil Gini Rasio Sulsel

Dosen Komunikasi FISIP Unhas Dr Aswar Hasan berharap Sulawesi Selatan lebih baik dari sebelumnya di bawah kepemimpinan keduanya.

Dosen Unhas Ini Harap Prof Andalan Perkecil Gini Rasio Sulsel
ist
Dosen Komunikasi FISIP Unhas Dr Aswar Hasan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pascapengambilan sumpah jabatan di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Dosen Komunikasi FISIP Unhas Dr Aswar Hasan berharap  Sulawesi Selatan lebih baik dari sebelumnya di bawah kepemimpinan keduanya.

Mulai dari aspek pelayanan publik khusuanya transparansi informasi publik, gini rasio diperkecil sehingga kesenjangan antara kaya miskin tidak semakin melebar, hingga menutup pintu praktik KKN di birokrasi.

Baca: 100 Hari Kerja, Nurdin Abdullah Janji Muluskan Jalan Lintas Provinsi Sulsel

"Harapannya Sulsel lebih baik lagi dari sebelumnya," kata mantan Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Sulawesi Selatan itu, Rabu (5/9/2018).

Selain tiga aspek diatas, Aswar juga berharap agar Prof Andalan tidak serta merta melanjutkan proyek pembangunan yang ditinggalkan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang.

"Jadi perlu ada evaluasi dulu terhadap semua proyek-proyek di Sulsel. Apa manfaat terhadap pembangunan itu bagi masyarakat, jangan sampai dilanjutkan, manfaatnya tidak ada bagi masyarakat Sulsel," ungkap Aswar.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved