Direktur LPPDSDM Ujung Bulu Harap BKPRMI Tetap Konsisten

Diusia BKPRMI yang telah memasuki 41 tahun, konsistensi sangatlah diperlukan dan menjadi pondasi kuat keutuhan BKPRMI.

Direktur LPPDSDM Ujung Bulu Harap BKPRMI Tetap Konsisten
handover
Abd Halim Amsur 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Direktur Lembaga Pembinaan Pengembangan Dakwah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM) Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Abd Halim Amsur, mengharapkan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tetap konsisten.

Diusia BKPRMI yang telah memasuki 41 tahun, Abd Halim mengaku konsistensi sangatlah diperlukan dan menjadi pondasi kuat keutuhan BKPRMI.

Salah satu tujuan dari BKPRMI ini kata Halim, yakni untuk memberdayakan dan mengembangkan potensi pemuda remaja masjid dalam upaya untuk pengembangan minat, kemampuan dan pemahaman Alquran bagi seluruh pemuda, remaja, dan anak-anak serta jamaah masjid.

Baca: BKPRMI Bajeng Latih Guru Mengaji Zaman Now

Baca: BKPRMI Pattallassang Ajak Guru Ngaji Tingkatkan Kreativitas Mengajar

"Kedua, BKPRMI merupakan gerakan dakwah pemuda remaja masjid seluruh Indonesia yang menghimpun dan sebagai wahana komunikasi untuk pengembangan pembinaan pendidikan Alquran dalam pemberdayaan umat," jelasnya, Rabu (5/9/2018).

Hal itulah, katanya, yang harus dijaga dengan membangun konsistensi agar organisasi ini terus maju dan tetap eksis.

Ia berharap, dengan adanya organisasi ini, dapat mendorong tumbuhnya organisasi pemuda remaja dan memperkuat komunikasi di kalangan pemuda remaja masjid dalam rangka mengembangkan program dan pengembangan serta pembinaan pendidikan Alquran.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved