Demokrat Sulsel Juga Tak Ganti Bacalegnya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan tidak akan mengajukan pergantian bakal calon anggota legislatif

Demokrat Sulsel Juga Tak Ganti Bacalegnya
abdiwan/tribuntimur.com
Sejumlah partai mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel di Kantor KPU Sulsel jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (17/7). Pengurus partai politik ramai-ramai mendatangi Kantor KPU Sulawesi Selatan pada hari terakhir pendaftaran calon untuk Pemilu Legislatif 2019, Selasa 17 Juli 2018. Mereka bergiliran menyerahkan dokumen daftar calon syarat pencalonan para caleg tingkat provinsi di sebelas daerah pemilihan.. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan tidak akan mengajukan pergantian bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang masuk dalam daftar sementara (DCS).

"Tidak ada pergantian caleg. Dari awal memang sudah itu yang kita setor ke KPU. Ini sesuai intruksi partai," kata Liaison Officer (LO) Demokrat Sulsel, Bayu Widjinovian di Makassar, Rabu (5/9/2018).

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan resmi membuka pengajuan pergantian bakal calon legislatif DPRD Sulsel pada Pemilu 2019.

Masa pengajuan penggantian daftar calon sementara (DCS) bacaleg untuk DPRD Sulsel dimulai tanggal 4-10 September 2018.

"Jadi caleg Partai Demokrat yang sudah ditetapkan KPU Sulsel sebagai DCS belum lama ini yang akan bertarung nanti," jelas Bayu

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help