BPJS Ketenagakerjaan Bagi Souvenir Hingga Beri Santunan Saat Halpelnas

Di momen ini pula, dilakukan penyerahan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) senilai Rp 472 juta kepada ahli waris Muhammad Ruslan R.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Selasa (4/9/2018), BPJS Ketenagakerjaan terus berusaha menunjukkan komitmennya dalam hal pelayanan kepada peserta.

Dewan Pengawas BPJS Ketengakerjaan M. Aditya Warman dan Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku Sudirman Simamora terjun langsung menyapa peserta yang di kantor Cabang Makassar Jl Urip Sumoharjo, Rabu (5/9/2018).

Selain menyapa, BPJS Ketenagakerjaan juga memberi hadiah uang tunai dan beberapa souvenir menarik kepada peserta.

Di momen ini pula, dilakukan penyerahan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) senilai Rp 472 juta kepada ahli waris Muhammad Ruslan R.

Peserta meninggal dunia yang bekerja di perusahaan Estern Peart Flour Mills (Pabrik Terigu) dan santunan Jaminan Kematian (JKM) ditambah Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp 58 juta kepada ahli waris dari Muhammad Ilyas, peserta dari perusahaan Mammiri Line.

Dewan Pengawas BPJS Ketengakerjaan M. Aditya Warman menuturkan, rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada para peserta. Sekaligus memperingati Harpelnas.

"Hadiah ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada peserta. Kami peduli dengan peserta. Kebahagian peserta adalah kebahagiaan kami juga. Dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help