BI KP Sulsel Harap NA-ASS Dorong Ekspor dan Pariwisata Sulsel

Bank Indonesia siap memberikan dukungan dan kerjasama dalam setiap kebijakan yang dibuat nantinya.

BI KP Sulsel Harap NA-ASS Dorong Ekspor dan Pariwisata Sulsel
sanovra/tribuntimur.com
Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Dwityapoetra Soeyasa Besar memberikan sambutan pada acara Tarhib Ramadan dan silahturahmi Bank Indonesia dengan MUI Sulsel di Hotel Horison, Jl Jend Sudirman, Makassar, Sabtu (12/5/2018). Kagiatan ini bertujuan untuk meminta bantuan kepada ulama dan mubaligh agar dapat membantu sosialisasikan terkait kenaikan inflasi selama Ramadan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018)

Deputi Kepala Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (KP) Sulsel, Dwityapoetra Soeyasa Besar berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur baru dapat memimpin Sulsel secara efektif dan kredibel.

"Tidak lain untuk mencapai Sulsel yang maju, sejahtera, adil, dan makmur," katanya.

Bank Indonesia siap memberikan dukungan dan kerjasama dalam setiap kebijakan yang dibuat nantinya.

"Semoga di bawah kepemimpinan beliau dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang tetap tinggi, merata dan berkualitas termasuk mengembangkan komoditas ekspor unggulan Sulsel dan parwisata," ujar Potra sapaanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help