Beli Rumah di Bukit Baruga, Langsung Dapat Mobil

Tipe ini merupakan Tanah Datar khusus rumah gadang tipe 160/152 yang dibandrol Rp 2,15 miliaran

Beli Rumah di Bukit Baruga, Langsung Dapat Mobil
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sejumlah konsumen mendapat penjelasan dari sales PT Baruga Asrinusa Development (BAD) saat soft launching cluster baliThai yang berlangsung di kawasan Bukit Baruga Antang, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Baruga Asrinusa Development kembali menawarkan promo menarik untuk calon konsumen di perumahan Bukit Baruga Makassar.

Teranyar, bagi Anda yang membeli tipe rumah tanah datar dan Bali Regency akan mendapat hadiah langsung berupa mobil.

Tipe ini merupakan Tanah Datar khusus rumah gadang tipe 160/152 yang dibandrol Rp 2,15 miliaran dan Bali Regency tipe Sanur 88/135 seharga Rp 1,1 miliar.

Tahap pertama, manajemen memberi penawaran terbatas hanya 18 unit untuk setiap tipe.

Baca: Rumah Tipe 160 Bukit Baruga Makassar Siap Dipasarkan

Lokasi rumah tipe Tanah Datar dan Bali Regency ini masih berada dalam lingkungan Perumahan Bukit Baruga, yang sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama.

Antara lain, Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, serta memiliki lingkuang hijau dan asri.

Tim Promosi PT Baruga Asrinusa Developmen, Fadel Muhammad yang dihubungi via telepon, Rabu (5/9/2018) menuturkan, promo beli rumah berhadiah mobil tanpa diundi ini merupakan salah satu promo spesial yang ditawarkan kepada calon pembeli.

"Karena promo ini hanya berlaku mulai 5-9 September 2018 di Mal Ratu Indah pada Mandiri Properti Expo 2018. Syarat dan ketentuan untuk promo beli rumah berhadiah mobil ini yakni, hadiah diserahterimakan setelah membayar DP 30% yang bisa diangsur tiga kali," katanya.

Baca: Beli Rumah di Bukit Baruga, Bayar DP Mulai Lima Persen

Harga diskon tidak berlaku untuk promo langsung, dan mobil diserahkan setelah KPR.

“Tidak hanya itu, setiap pembelian tipe rumah Tanah Datar di Pameran nanti akan mendapatkan Mobil Avanza 1.3 E MT standard dan untuk tipe Bali Regency Agya 1.0 G MT Standar," katanya. 

Tawarkan Konsep Modern

Kedua cluster tersebut memiliki rumah yang didesain dengan konsep modern.

Untuk Tanah Datar dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 1 kamar pembantu. Sedangkan Bali Regency Terdapat 3 Kamar tidur.

Hal lain yang menarik adalah konsep untuk tipe rumah tanah datar, yaitu tipe menengah kalangan atas dengan Konsep Rumah Gadang. (aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help