Sambut Hardiansyah, Kades Pananrang Pinrang Imbau Warga Naikkan Umbul-umbul

Pemerintah Desa Pananrang pun mengedarkan surat pengumuman untuk memeriahkan penjemputan Hardiansyah.

Sambut Hardiansyah, Kades Pananrang Pinrang Imbau Warga Naikkan Umbul-umbul
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Pemerintah Desa Pananrang mengedarkan surat pengumuman untuk memeriahkan penjemputan Hardiansyah.

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, MATTIRO BULU - Muhammad Hardiansyah Muliang (24) berhasil menjadi bagian dari atlet penyabet medali emas dalam ajang Asian Games 2018.

Pemuda asal Kampung Kariango, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini turut serta sebagai atlet cabang olahraga Sepak Takraw nomor Quadrant.

Mengapresiasi capaian tersebut, Pemerintah Desa Pananrang pun mengedarkan surat pengumuman untuk memeriahkan penjemputan Hardiansyah.

"Hardiansyah dijadwakan bakal sampai ke Pinrang 6 September 2018. Kami pun menyiapkan segala kebutuhan penjemputan," kata Kepala Desa Pananrang Baharuddin, Selasa (4/9/2018).

Baca: Raih Emas di Asian Games, Hardiansyah Bakal Dapat Bonus dari Bupati Pinrang

Baca: Atlet Takraw Asal Kariango Pinrang Sabet Emas di Asian Games, Orangtuanya Sujud Syukur

Ia menyebutkan, isi surat tersebut mengimbau kepada masyarakat untuk menaikkan umbul-umbul penyambutan dalam kurun waktu 4-6 September 2018.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat berkumpul di kantor desa agar bisa bersama-sama menuju perbatasan Pinrang-Parepare untuk penjemputan," tuturnya.

Ia berharap, seluruh elemen masyarakat turut serta memeriahkan dan menunjukkan kegembiraan atas prestasi yang telah diraih putra daerah tersebut.

"Mari kita sama-sama berikan apresiasi," ujarnya. Selain emas, Hardiansyah juga berjasil meraih 2 medali Perunggu dan 1 medali Perak dalam cabang Sepak Takraw itu.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved